Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Yang Menyamar,” Sebagai Pembeli

Ogan Ilir,Wartaterkini.news–Aksi penyamaran Sat Resnarkoba Polres Ogan Ilir berhasil membekuk Oka Elsando (30), DiJalan Lintas Sumatera tepatnya di seberang Fantasy Island Desa Pemulutan Ibul Besar I kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 6 november 2018. Sekira pukul 11.30 Wib. Oka, Yang bekerja wiraswasta dan juga menjadi Bandar narkoba, Jumat (9/11 /2018).

Penangkapan serta penggeledahan dari badan pelaku terhadap Oka Elsando, di dapatkan : Satu Paket barang bukti yang berjenis Sabu dengan berat Bruto (50,58) Gram, yang telah dibungkus Klip Bening yang diduga Narkotika Golongan (1) Satu. dan satu unit Handphone merk samsung warna hitam silfer.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Wacanakan New Normal Berlaku 15 Juni Mendatang

Sebelum diamankan pelaku telah berkomunikasi dengan Informan satres narkoba polres ogan ilir, yang menyamar untuk melakukan Jual beli narkotika jenis Sabu, setelah terjadi kesepakatan antara informan dan pelaku,kemudian pihak kepolisian yang akan melakukan penangkapan menentukan tempat transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu yg telah di pesan oleh Informan tadi, setelah sepakat Lokasi dan tempat sudah di tentukan anggota yang akan melakukan penangkapan.

Baca Juga :  Diduga Selingkuh Dengan Pria Lain, Suami Bacok Istri Hingga Mandi Darah

Tim anggota Satres, Narkoba menyebar di seputaran TKP, Terlihat informan telah bertemu dengan Target Operasi (TO), ada isyarat atau kode dari Informan untuk langsung melakukan penangkapan.
Lalu Tim anggota Satres Narkoba langsung membekuk pelaku dan Barang bukti.

Untuk Mempertanggung Jawabkan perbuatannya Oka, dan Barang bukti yang di bawanya di amankan ke Polres Ogan Ilir Guna di proses sesuai Hukum yang berlaku.”(Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini