Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPengedar Narkoba Dengan BB Sabu-Sabu di Ringkus Sat Narkoba Polres OKU Selatan

Pengedar Narkoba Dengan BB Sabu-Sabu di Ringkus Sat Narkoba Polres OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pada Selasa 29 Juni 2021 Sekira pukul 16:30 WIB, Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan meringkus tersangka pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK melalui Kasat Narkoba IPTU., Hendry, SH, mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat jika di Desa Gunung Terang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Terungkap Sudah Pembunuh Rojali Desa Sejangko Akhirnya Dibekuk

“Dari informasi tersebut kemudian Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan melakukan penyelidikan dan informasi tersebut benar adanya”,jelas Kasat, Selasa (06-07–2021).

Dikatakan Kasat, tersangka Aminudin Fikri, berhasil diringkus pada Selasa 29 Juni 2021, kurang lebih pukul 16:30 WIB dan pada saat itu team opsnal sat res narkoba langsung melakukan penggeledahan terhadap Aminudin Fikri di salah satu rumah yang beralamat di Desa Gunung Terang.

Baca Juga :  Sertu Teguh Babinsa Koramil 0826-01 Anjangsana Ke SMA Negri 3 Pamekasan

Lebih lanjut ia mengatakan, dari hasil penggeledahan di temukan 4 (empat) plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,89 gram.

“Setelah di lakukan interogasi di TKP tersangka mengakui jika barang bukti (BB) tersebut milik tersangka (Aminudin Fikri)”,tegas Kasat

Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di bawa ke Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 7:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!