Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

OKU Selatan,wartaterkini.news–Warga Desa Telanai digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas  dengan kondisi mengenaskan. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berusia lebih kurang 30 tahun. Sedangkan lokasi penemuan mayat di jalan ke arah  pemandian Desa Telanai yang berbatasan dengan Desa Kota Dalam Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan, Denny Agung Andriana, S.I.K melalui Kassubag Humas AKP. Sujiman mengatakan bahwa ada warga yang melaporkan tentang penemuan mayat dan langsung ditindak lanjuti oleh pihak Kapolsek Mekakau Ilir dengan mendatangi lokasi. Warga yang pertama kali menemukan sosok mayat tersebut yakni Rian dan Faisol, warga Desa Telanai Kecamatan Banding Agung.

Baca Juga :  Jaksa Agung ST Burhanuddin Meminta SMSI Kawal Kinerja Jaksa

Dari temuan di lokasi diketahui kondisi mayat mengalami luka – luka di bagian perut, tangan, dada, serta leher belakang yang disebabkan oleh tusukan benda tajam.

Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa  1 (satu) buah pisau dapur tanpa gagang  dan 1(satu) buah Helem warna Hitam merk Honda.

Mayat tanpa identitas tersebut saat ditemukan mengenakan pakaian sweeter warna hitam coklat, celana jeans merk Lois warna biru, jaket sweeter warna hitam, jam tangan digital merk Sport, dan memakai ikat pinggang warna hitam merk Crocodile.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona 2T3P Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh WNA

Untuk sementara di Duga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dibuang ke jalan arah pemandian Desa Telanai Kecamatan Banding Agung. Selanjutnya pihak Kapolsek Mekakau Ilir membawa mayat tersebut ke Puskesmas Mekakau ilir guna dilakukan Visum. Namun dikarenakan di Puskesmas tersebut tidak ada dokter forensik, akhirnya mayat tersebut  dibawa ke RSUD Muaradua Kabupaten OKU Selatan.Ujar Sujiman. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pengunjung Pantai Sejarah Membeludak, Protokol Kesehatan di Abaikan dan Terjadi Pungli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini