Penemuan Mayat di Sungai Bogowonto Purworejo Ternyata ODGJ yang Hilang Dua Hari

Hilang dua hari, seorang ODGJ ditemukan mengapung di aliran Sungai Bogowonto di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo oleh warga setempat, Rabu (07/09/2022). (foto: Ansori/Narwan WT)

Purworejo Jateng, wartaterkini.newsDitemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di aliran Sungai Bogowonto tepatnya di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo oleh warga setempat pada Rabu (07/09/2022). Diketahui identitas mayat adalah Sutopo (33) warga Kelurahan Cangkrepkidul, Kecamatan Purworejo yang dikabarkan hilang selama dua hari.

Kapolsek Purworejo, AKP Bruyi Rohman Warsito mengatakan korban meninggalkan rumah sejak Senin (05/09/2022) dan ditemukan meninggal mengapung di sungai Bogowonto.

Baca Juga :  Deru: Netizen Hanya Tahu Pembangunan Merupakan Tanggung Jawab Pemimpin Daerah

“Menurut keterangan kakak kandungnya, korban mempunyai gangguan jiwa,” kata AKP Bruyi Rohman Warsito.

Dikatakan Bruyi, mayat tersebut ditemukan oleh saksi Purnomo (45) warga Kelurahan Kedungsari pada pukul 06.00 WIB. Pada saat menemukan mayat itu, Purnomo sedang berniat akan pergi ke sawah yang berada di seberang sungai.

“Pada saat menyeberang sungai melihat mayat seorang laki-laki tak dikenal yang berada di tengah sungai dalam posisi tengkurap dan sudah mengeluarkan bau yang menyengat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ranau Lake GranFondo 2019 Bangkitkan Potensi Pariwisata Sumsel

Diungkapkan, melihat hal tersebut, saksi Purnomo kembali ke atas untuk memberitahukan kepada warga sekitar sungai. Selanjutnya diteruskan kepada petugas Polsek Purworejo untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Buryi mengungkapkan, dari pemeriksaan medis diketahui tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Piket Polsek, piket Reskrim, PMI dan Koramil Purworejo lalu ke TKP. Tadi dari TKP di bawa ke RSU. Hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda tanda kekerasaan, dan dilakukan identifikasi korban dan diketahui identitas korban,” pungkas AKP Bruyi Rohman Warsito. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini