Penemuan Mayat di Aliran Sungai Kualuh Hebohkan Masyarakat LABURA

oleh -1.333 views

Labuhanbatu Utara, wartaterkini.news–Penemuan mayat laki-laki di aliran sungai kualauh membuat warga Kampung Jeruk, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Heboh. Jumat (18-10-2019) Pukul 10.30 WIB.

Begitu mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra langsung bergegas menurun personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu untuk melakukan cek TKP.

Saat ditelusuri, korban diketahui bernama Kalimar Samosir (59) warga Patok Bosi, Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Baca Juga :  Diniyah Desa Payaraman Diresmikan Ini Harapan Bupati Ogan Ilir

“Korban diketahui sebagai Kepala Sekolah SDN 112263,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sekira pukul 09.00 Wib, salah seorang warga, Ucok Simanjuntak (40) hendak memancing dengan menggunakan sampan kecil. Saat melintasi di aliran Sungai Kualuh, Ucok melihat ada seorang laki laki memakai baju kaos warna hijau telah tergantung dengan seutas tali nilon warna kuning di sebatang pohon yang berada di tepi sungai, dan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Di atas Patahan Bumi Kantor BPBD Tutup, Pelayanan Tetap Maksimal

Atas kejadian tersebut, Ucok langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kadus Kampung Jeruk Desa Tanjung Pasir dan melaporkan kepada Polsek Kualuh Hulu.

Adapun fakta-fakta di lapangan, jelas Kapolsek, Kamis (17-10-2019) sekira pukul 06.00 Wib, korban seperti biasanya pergi untuk membuka pintu ruangan sekolah. Akan tetapi setelah itu korban tak kunjung pulang ke rumah, hingga akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melakukan pencarian.

Baca Juga :  Selain Sempat Cek Cok, Hutang 200 Juta Juga Picu Keponakan Habisi Nyawa Bidan Beti

“Korban sebelumnya pernah dilakukan operasi hernia serta belakangan ini korban sering mengeluh dengan sakit ginjal yang dideritanya,” beber Kapolsek.

Pada saat ditemukan, lanjut Kapolsek, kaki korban dalam keadaan terikat oleh tali nilon warna kuning dan terdapat luka robek dan usus keluar pada bagian ulu hati Korban.

“Jenazah korban dibawa ke RSU Djasmen Saragih untuk dilakukan autopsi,” tutupnya. (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email