Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPendidikan Intensif Bahasa Inggris LEVEL-I ALC Resmi Ditutup

Pendidikan Intensif Bahasa Inggris LEVEL-I ALC Resmi Ditutup

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Wadan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Fajar Nugraha mewakili Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat menutup Pendidikan Intensif Bahasa Inggris Level-I ALC. Acara penutupan dilaksanakan di Aula Dodikjur Rindam IV/Diponegoro, Rabu (01/12/2021) dengan Komandan Upacara Mayor Inf Sairin.

Wadan Dodikjur menyampaikan dengan berakhirnya pendidikan ini komandan Rindam IV/Diponegoro mengucapkan “Selamat” kepada seluruh mantan peserta pendidikan. Yang mana telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dengan sukses.

Baca Juga :  Sehat dan Akrab, Komandan Rindam IV/Diponegoro Ajak Jajarannya Bersepeda Santai

Diharapkan materi-materi pengetahuan maupun keterampilan yang sudah diperoleh selama mengikuti kegiatan di lembaga pendidikan itu dikembangkan secara terus menerus.

“Serta dipadukan dengan pengalaman praktis dalam kehidupan sehari-hari maupun penugasan di Satuan masing-masing,” ucap Wadan Rindam.

Dikatakan Kolonel Fajar Nugraha, kualifikasi yang disandang, di samping memiliki integritas sebagai seorang Prajurit juga harus mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan Bahasa Inggris Level-I ALC.

Baca Juga :  Widya Wisata Taruna Akmil, Kunjungi Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro

“Sehingga dapat bermanfaat sebagai modal untuk memantapkan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas dan karier di masa mendatang,” katanya.

Dengan berakhirnya pendidikan ini dihadapkan dengan masih mewabahnya Covid-19 ini mantan peserta pendidikan diminta tetap berpola hidup sehat. Juga selalu jaga jarak dan memakai masker dalam setiap kegiatan. Serta menjadi pelopor terhadap setiap pencegahan wabah Covid-19.

Peserta yang hadir dalam acara penutupan yaitu perwakilan Aspers Kasdam IV/Diponegoro, Wadan Rindam IV/Diponegoro, perwakilan Kabaglat, Dansecaba, Dandodik Belanegara, Dandodikjur. Turut hadir perwakilan para Kabag, perwakilan Katimtih dan perwakilan dari Katimgumil. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News