Pendaftaran Calon Kandidat Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Ke X Resmi Di Tutup

oleh

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news – Pendaftaran calon peserta Musyawarah Daerah Ke-X Partai Golkar Labuhanbatu, pada hari ini resmi ditutup, Kamis sekira pukul 16.00 WIB di Kantor DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Jalan SM Raja No.56 Rantauprapat (27/8/2020).

Dimana telah di buka dan di umumkan pendaftaran calon peserta Musyawarah Daerah dimulai sejak 25 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2020 bagi siapa yang berkeinginan untuk menjadi kandidat.

Baca Juga :  Tunggu Operasional, Dinas PU Morotai Siap Normalisasi Sungai Desa Sakita

Harianto S.T., selaku Organizing Commite didampingi Wakil Ketua Steering Committe, Rustam Hasibuan SH mengatakan, pendaftaran untuk calon peserta atau calon kandidat Ketua Partai pada hari ini resmi ditutup.”Kita tadi sudah tunggu di hari terakhir ini sampai pukul 16.00 wib, tapi hanya ada satu calon tunggal yaitu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST untuk periode 2020-2025″.jelas Harianto.
Pendaftaran hari ini resmi ditutup setelah tiga hari kita membuka pendaftaran, bagi seluruh kader partai.”kami sudah membuka kesempatan dengan seluas-luasnya buat para kader untuk mendaftar”. tambah nya.

Baca Juga :  Pemdes Anyar Salurkan BLT DD 2020 Bulan Kedua Kepada 134 Warga

Harianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak hingga terwujudnya mekanisme partai,karena berbagai tahapan tahapan telah kita jalani.

Ditempat yang sama, Sekjen Partai Golkar, H Masri Salim Ritonga menjelaskan, dengan dilaksanakannya Musda Ke-X Partai Golkar dan hingga sampai batas yang ditentukan hanya H Andi Suhaimi Dalimunthe S.T., M.T., yang mendaftar, terang Masri pada media.”saya harap Musda ke X ini menjadi yang terbaik dari yang sebelumnya, sesuai juklak yang telah di tentukan”.jelas Masri.

Baca Juga :  Pelaku Perampok Dan Penganiaya Dua Pemulung Di Kalijaya, Berhasil Diringkus Polisi

Seluruh panitia berharap kepada semua pihak dan memohon doa restu kepada masyarakat agar Musda Golkar dapat terlaksana dengan lancar dan tentunya mengikuti standart protokol kesehatan, pungkasnya mengakhiri. (Kirman/Red).

Print Friendly, PDF & Email