Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaJawa TimurPenandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) Polres Pamekasan Dengan IAIN Madura Dalam Rangka Survey...

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) Polres Pamekasan Dengan IAIN Madura Dalam Rangka Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pada Unit Pelayanan Publik

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama (mou) antara Polres Pamekasan dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dalam rangka survei kepuasan masyarakat (SKM) pada unit pelayanan Polres Pamekasan dari predikat wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) T.A. 2022, Jum’at (27/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K., Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Rektor IAIN Madura DR. H. Saiful Hadi,M.PD. beserta TIM dan Operator ZI Polres Pamekasan

Baca Juga :  Di Duga Tanpa Pemilik Yang Jelas,Mobil Terpakir Berhari-hari, Bikin Warga Resah.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan bahwa Polres Pamekasan telah melaksanakan perencanaan pembangunan ZI dan Alhamdulillah tahun 2019 mendapatkan penghargaan Role Model penyelenggara pelayanan publik dari kementerian pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) dengan katagori sangat baik dan tahun 2020 mendapatkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

” Penghargaan yang telah kami capai tidak terlepas dari upaya Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran serta berkat adanya kerjasama yang baik dengan stake holder/instansi yang berada di Wilayah Kab. Pamekasan” terang Kapolres Pamekasan.

Baca Juga :  Lapas Klas II A Bersama PP Puncak Darussalam Teken MoU

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto kepada Rektor IAIN Madura beserta Jajaran yang selama ini telah banyak membantu tugas Kepolisian utamanya Polres Pamekasan, semoga dengan adanya giat penandatanganan perjanjian kerjasama ini, hubungan baik yang telah terjalin, kedepan semakin baik lagi, ucap AKBP Rogib Triyanto.

Dalam kesempatan tersebut Rektor IAIN Madura DR. H. Saiful Hadi, M.PD mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena IAIN Madura masih dipercaya sebagai Tim Survei oleh Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Dinilai Janggal, Warga Dusun Srono Soroti Biaya Pemilihan Kasublok

” Kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan Polres Pamekasan merupakan tanggung jawab besar, dibutuhkan langkah yang akurat terkait dengan survei kepuasan masyarakat “, ucap DR. H. Saiful Hadi, M.PD

Rektor IAIN Madura juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pamekasan yang menjalin kerjasama dalam beberapa tahun ini, mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.*(Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News