Pemprov Malut Gelar Gladi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halsel

oleh

Ternate Malut, wartaterkini.news–Pemprov Maluku gelar gladi resik jelang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba yang akan dilantik oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, atas nama Presiden Republik Indonesia.

Pantauan media ini gladi resik pelantikan Bupati Halsel tertib dan berjalan lancar sampai selesai.

Baca Juga :  Jelang Kejurnas Balap Motor Price Region 2, Panitia Lokal dan IMI Malut Lakukukan Pertemuan

Rahwan K Suamba, Sebagai Plt Karo Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Provinsi Maluku Utara saat di wawancarai media ini usai geladi resik pelantikan mengatakan, Pelantikan Bupati Halsel sudah siap dan yang akan melantik Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, pada Senin (24/05/2021) pukul 14.00 wit, bertempat di lantai dua Gedung Aula kantor Gubernur Malut.

Baca Juga :  Karya Bhakti Kodim 1509/Labuha Tahun 2021 Resmi dibuka Bupati Halmahera Selatan

“Undangan kita batasi karena kita memperhatikan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak dan memakai masker dan undangan yang di sebarkan itu hanya keluarga Bupati dan Wakil Bupati kurang lebih 50 orang karena kita mengikuti edaran mentri dalam negeri, sedangkan undangan dari provinsi sendiri hanya muspida dan Halsel juga hanya Muspida” kata Karo

Lanjutnya, “Kita berharap bahwa pelantikan Bupati Halsel hari berjalan dengan lancar dan aman, dengan meminta seluruh undangan yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan” tuturnya.(Jul/red)

Print Friendly, PDF & Email