Pemkab Pamekasan dan Probolinggo Kerja Sama Kendalikan Inflasi 2024

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo untuk pengendalian inflasi tahun 2024. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Kamis (27/3/2024).

Rombongan Pemkab Pamekasan yang dipimpin oleh Penjabat Sekda Pamekasan, Achmad Faisol, diterima oleh Penjabat Sekda Probolinggo, Heri Sulystiyanto, di pendopo Kabupaten Probolinggo.

Achmad Faisol menyampaikan bahwa tujuan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kinerja Pemkab Pamekasan dalam mengendalikan inflasi, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

Baca Juga :   Dua Pelaku Currat Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Magelang Kota

“Kami hadir di sini untuk menjalin kerja sama yang bertujuan meningkatkan kinerja bupati dalam pengendalian inflasi,” ujar Faisol dalam sambutannya pada pertemuan tersebut.

Rombongan Pemkab Pamekasan yang ikut dalam kunjungan ini antara lain Kepala Bapperida Pamekasan, Sigit Priyono; Kepala Disperindag, Basri Yulianto; Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Nolo Garjito; dan Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Pamekasan, Bachtiar.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kami juga mohon maaf jika ada kekurangan dari pihak kami,” tambahnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Pamekasan Tinjau TPS Pasar Kolpajung untuk Memastikan Kenyamanan Pedagang

Penjabat Sekda Probolinggo, Heri Sulystiyanto, menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran Pemkab Pamekasan yang bertujuan sama, yaitu untuk memperoleh bantuan fiskal guna pengendalian inflasi dan percepatan pembangunan.

“Kami juga melihat adanya peluang di sini. Kami sering mengingatkan teman-teman OPD untuk segera melakukan penyerapan anggaran agar tujuan ini tercapai,” pungkasnya.