Pemkab OKU Selatan Dukung Visi dan Misi Bank Sumsel Babel

oleh -138 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Sinergitas atau kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dengan Bank Sumsel Babel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut yakni penambahan sejumlah kantor cabang di beberapa kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah, pihak Bank Sumsel Babel kembali menggelar pengundian hadiah tabungan Pesirah di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Muara dua, pada Kamis (08/04) kemarin.

Baca Juga :  Seleksi P3K, Kemenag Usulkan 20.790 Formasi Tenaga Guru dan Dosen

Kepala Cabang Sumsel Babel Muaradua pada pengundian tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU Selatan yang telah menjalin kerjasama yang baik sampai saat ini.

Ia juga mengungkapkan, pada tahun 2021 ini Bank Sumsel Babel akan membuka kantor cabang di Kecamatan Pulau Beringin dan akan menambah juga kantor kas di Kecamatan Mekakau Ilir.

Sementara itu Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi, mengatakan atas nama pemerintah daerah turut berbahagia atas hadirnya kantor cabang dan kantor kas baru Bank Sumsel Babel di Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Sepi Bembeli Pedagang Kue Kering Banting Harga

“Semoga menjadi mitra yang aktif untuk nasabah. Kami masyarakat OKU Selatan akan mendukung sepenuhnya demi perkembangan Bank Sumsel Babel dan kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendukung sepenuhnya visi dan misi Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

Sekda juga mengapresiasi atas pengundian yang dilakukan pada Kamis kemarin ini. Di mana, dalam pengundian tersebut Bank Sumsel Babel memberikan sejumlah hadiah untuk nasabah yang beruntung salah satu hadiah utamanya yakni satu unit mobil. (Red)

Print Friendly, PDF & Email