banner 728x250

Pemkab OKU Selatan Bertekad Tingkatkan Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles menghadiri sekaligus membuka Bimbingan Teknis Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, di Aula Graha Serasan Seandanan, Selasa (05/03/2024).

Pada kesempatan ini dikatakannya bahwa pada tahun lalu Pemkab OKU Selatan mencapai SPIP, MRI dan Kapabilitas APIP Level 3. Hal ini tentu saya berkat Kerjasama para OPD dan juga tidak terlepas dari bimbingan Pihak BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Menurutnya, hal ini bisa menjadi motivasi untuk terus melakukan hal baik demi terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada Masyarakat. Hal ini juga diharapkan menjadi pemicu semangat agar IEPK Pemkab OKU Selatan di tahun ini juga mencapai Level 3.

Untuk itu, ia berharap agar para peserta Bimtek ini dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang diharapkan dari bimtek ini dapat terwujud dan Pemkab OKU Selatan mendapatkan hasil yang semakin baik.

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Sebelumnya, Inspektur Daerah Kabupaten OKU Selatan, H. Ramin Hamidi menuturkan bahwa Bimtek IEPK ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan pemahaman kepada seluruh perangkat Daerah tentang peningkatan IEPK Pemkab OKU Selatan tahun 2024.

Untuk itu, pada Bimtek ini menghadirkan para peserta dari seluruh OPD dan Kecamatan yang ada di lingkungan Pemkab OKU Selatan. (Ril/Red)