Pemkab Lampura Gelar Apel Kendaraan Dinas

Lampung Utara, Wartaterkini.News
Puluhan mobil dinas yang dipakai Pejabat dilingkup Sekretariat Kabupaten Lampung Utara dikumpulkan di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at (14/2/2019). Mobil berpelat merah dengan berbagai jenis tersebut dikumpulkan dalam rangka mengikuti apel kendaraan yang dimiliki Pemkab Lampura, selanjutnya dilakukan pengecekan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara didampingi Asisten II Toto Sumedi dan Kepala BPKAD Desyadi, melakukan pengecekan langsung terhadap kondisi mobil mobil tersebut. Tampak para pejabat pemkab berdiri di depan kendaraan dinas masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Pastikan Proses Vaksinasi Tidak ada Paksaan

Sekretaris Daerah Lampura, Sofiyan mengatakan dari 84 kendaraan dinas yang sudah dilakukan pengecekan sebanyak 59 yang sudah dilakukan pengecekan baik itu kelengkapan surat-surat sampai kondisi mobil. Namun, untuk kendaraan wakil Bupati belum hadir.

“Semua kendaraan di lingkup sekretariatan ini sudah kita periksa mulai dari bupati, Sekda, Asisten dan bagian-bagian disesuaikan data pemegangnya, bagaimana fisiknya, bagaimana kelengkapan surat-surat-nya, dan seberapa maksimal dimanfaatkan untuk menunjang tugas kedinasan, cuman yang belum Lima kendaran Wakil bupati”. terangnya.

Baca Juga :  Sembuh Dari Corona, Sekda OKI Siap Kembali Bertugas

Menurut dia, Pihaknya telah melakukan koordinasi, dengan cara menghubungi melalui via telpon kepada wakil bupati untuk menghadirkan kenderaannya pada apel randis. Tapi belum bisa terhubung. maka untuk itu kita tunggu sampai dengan berakhir jam kantor.

“Kalau berakhir jam kantor hadir, kita tunggu sampai hari senin. Jika tidak hadir juga maka akan di rapatkan dengan bagian aset untuk diberikan surat teguran”. ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Maluku Utara Gelar Upacar Serah Terima Kendaraan Dinas

Seusai apel kendaraan dinas selesai, Tampak kendaraan Dinas wakil Bupati, Sri Widodo tiba. Tapi dari 5 kendaraan Dinas yang di hadirkan hanya 1 saja.(Rizal.As/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini