Pemilihan Ketua OSIS SMK N 3 Morotai, Ilja dan Susanti Raih Suara Terbanyak

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – SMA Negeri 3 Kabupaten Pulau Morotai menggelar Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Senin (29/08/2022).

Pemilihan Ketua OSIS yang berlangsung di Aula SMK N 3 Morotai tersebut, pasangan Nomor Urut 1 Ilja Djaguna dan Susanti Teppo berhasil meraih suara terbanyak.

Diketahui, dari 62 jumlah suara, pasangan no 1, Ilja dan Susanti meraih 37 suara, sementara pasangan no 2 Ardian Lataesa dan Firman A. Dodo hanya meraih 25 suara.

Baca Juga :  Gelapkan Septor Rekan, Pelaku Akhirnya Berurusan dengan Tekab Labuhanbatu

Wakasek Kesiswaan, Nuku Saputra, SS. menjelaskan bahwa proses pemilihan Ketua OSIS SMK N 3 Pulau Morotai sudah demokratis dan sesuai dengan mekanisme yang di siapkan oleh panitia.

“Semoga proses demokrasi ini menjadi pembelajaran bagi semua Siswa-Siswi untuk lebih memahami terkait demokrasi yang lebih luas dan itu mulai dari sekolah,” ujarnya

Menurutnya, berdasarkan penilaian Visi dan Misi maka mayoritas Siswa-Siswi kelas 10-12 memilih pasangan Ilja Djaguna dan Susanti Teppo terpilih sebagai Ketua OSIS SMK N 3 Kabupaten Pulau Morotai Periode 2022-2023.

Baca Juga :  Sebulan, Dua Kali Kotak Amal Masjid At Taqwa Di Bobol Pencuri

“Ketua terpilih memiliki prinsip dan komitmen yang tinggi untuk tetap memajukan SMK N 3 Kabupaten Pulau Morotai bersaing dengan SMK lainnya,” tandasnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini