banner 728x250

Pemerintah Kabupaten Pangandaran Gelar Halal Bi Halal 1445 H

Pangandaran, Jawa Barat, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar acara halal bil halal 1445 Hijriyah, yang bertempat di Alun-alun Parigi, Selasa (16/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, Mengungkapkan, bahwa masa jabatannya bersama wakil bupati akan segera berakhir.

Jeje menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Pangandaran, jika selama menjalankan mandat dari masyarakat tentu banyak kekurangan, kesalahan serta kekhilafan.

”Tentu, saya sekeluarga bersama Pak Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan dan seluruh pejabat pemerintah kabupaten pangandaran meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga :   Polsek Tarumajaya laksanakan Pengamanan Khidmat Perayaan Waisak 2568 BE

Jeje berharap Pemerintah Kabupaten Pangandaran ke depan lebih maju dalam segala bidang.

Selain itu, Jeje berharap di Pilkada Tahun 2024 ini, mendapatkan pemimpin baru yang bisa membawa Pemerintah Kabupaten Pangandaran lebih baik dari sekarang.

”Saya berharap, Mudah-mudahan di Pilkada Tahu 2024 ini, ada sosok yang lebih baik untuk memajukan dan memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran ke depan,” paparnya.

Jeje mengatakan, Pembangunan di Kabupaten Pangandaran khusus di bidang infrastruktur telah mencapai 90 persen.

Baca Juga :   World Water Forum ke-10 Dorong Kolaborasi Peringatan Dini Bencana

”alhamdulillah, untuk infrastruktur, khususnya jalan hanya tinggal menyisakan beberapa persen lagi,” Katanya.

Menjelang Pilkada Tahun 2024, Jeje berharap proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pangandaran dapat berjalan dengan lancar.

”Seperti pemilihan legislatif, presiden dan wakil presiden kemarin yang berjalan dengan baik dan lancar, itu yang kami harapkan” Ujar Jeje.

Kegiatan halal bil halal yang diselenggarakan Pemkab Pangandaran ini, diikuti oleh Ribuan Peserta, Serta diisi dengan Siraman Rohani Oleh Guru Besar UIN Bandung Prof Dr H Zainal Abidin, MAg. (Den/Red)