Pemenang Lomba Inovasi Desa Tingkat Nasional, Pemkab SBB Raih Bonus 13 M

Seram Bagian Barat, wartaterkini.news–Prestasi gemilang tingkat nasional di raih oleh kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) provinsi Maluku sebagai pemenang lomba Inovasi desa yang di selenggarakan oleh kementrian dalam negeri.

Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) berhasil menyabet 7 penghargaan dan bonus dalam Lomba Inovasi Daerah Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, yang digelar Kemendagri.

Ketuju sektor mata lomba yang di menangkan oleh kabupaten SBB meraih juara 1 pada sektor pasar moderen, sektor pasar tradisional juara II, Sektor PTSP juara II, sektor transportasi umum juara II, sektor perhotelan juara III, sektor pariwisata juara III dan juara III juga pada sektor Restoran.

Baca Juga :  Sabet Juara Lomba Inovasi Daerah, DPRD SBB Apresiasi Pemda

Pengumuman dan penganugerahan pemenang lomba inovasi daerah dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kemendagri, Senin (22-06-2020).

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 kabupaten seram bagian bagian barat (SBB) Henry Mandaku saat di konfirmasi di piru pada Senin (22-06-2020) membenarkan hal tersebut.

“Puji tuhan kita SBB berhasil meraih lomba inovasi daerah yang di gelar oleh kemendagri, kita merai juara 1 pada sektor pasar moderen, sektor pasar tradisional juara II, Sektor PTSP juara II, sektor transportasi umum juara II, sektor perhotelan juara III, sektor pariwisata juara III dan juara III juga pada sektor Restoran”.kata Mandaku.

Baca Juga :  Dengan Berolahraga Kita Tetap Bugar Silahturahim Terjaga

Lanjut Mandaku Penyerahan penghargaan Dan Bonus mencapai 13 M itu di terima langsung oleh bupati SBB M.Yasin Payapo Gedung Sasana Bhakti Praja, Kemendagri .

“Untuk bonus itu mencapai 13 M,dan di terima oleh pak bupati langsung”.Ujar Mandaku. (Fadli/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini