Pemda OKU Selatan Gelar Rakor Kepanitian Porprov 2021

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar rapat sinkronisasi rangkaian kegiatan pekan olahraga Provinsi Sumatra Selatan tahun 2021. Ju’mat (16-04-2021).

Rapat yang digelar di ruang rapat Sekda Pemkab OKU Selatan ini, dilaksanakan untuk membahas draf Surat Keputusan (SK) Bupati OKU Selatan tentang susunan panitia kabupaten dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke XIII OKU Raya Tahun 2021.

Baca Juga :  HUT ke-4 SMSI, Berlangsung Sederhana, Diisi Cerita Sukses Tokoh Pers

Pelaksanaan Porprov Sumatera Selatan Ke XIII yang rencananya akan digelar pada Bulan November Minggu Ke III Tahun 2021, tentunya membutuhkan persiapan untuk menyukseskan Porprov Sumsel Ke XIII Tahun 2021, mengingat Kabupaten OKU Selatan menjadi lokasi 10 Venue dan Lokasi Opening Ceremony dan Closing Porprov Sumsel Ke XIII tahun 2021.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si. pada rapat ini selain membahas draft SK kepanitiaan, Asisten I lebih menekankan kepada OPD yang hadir untuk lebih menyadari tanggungjawab dan peran masing-masing dari Kepanitiaan.

Baca Juga :  Harga Kopi Anjlok, Petani di OKU Selatan Menjerit

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i. memaparkan draft SK susunan kepanitiaan dan membahas tahapan rencana kerja kegiatan Porprov XIII Sumsel OKU Raya tahun 2021.

Adapun Hasil dari draft SK yang telah mendapat saran dan masukan dari peserta rapat ini, akan dilanjutkan ke rapat berikutnya bersama Bupati OKU Selatan dan Jajaran. (Red)

Print Friendly, PDF & Email