Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPemda OKU Selatan Gelar Pisah Pamit Pjs Bupati

Pemda OKU Selatan Gelar Pisah Pamit Pjs Bupati

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar acara Pisah Pamit Pjs. Bupati OKU Selatan di pendopo Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (04-12-2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bupati OKU Selatan, Popo Ali, Wakil bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, Ketua TP PKK kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonetasari dan jajarannya, kepala OPD, Forum Camat sekabupaten OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Dandim 04 OKU Selatan, Kakankemenag OKU Selatan, Darma Wanita OKU Selatan, SMSI OKU Selatan dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP-PKK OKU Selatan Serahkan Kenang-Kenangan

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pisah pamit Pjs Bupati yang mengakhir masa tugasnya memimpin kabupaten OKU Selatan selama kurang lebih 71 hari atau selama masa cuti Bupati OKU Selatan dalam rangka kegiatan menjelang Pilkada. Diketahui, Bupati dan Wabup OKU Selatan kembali mencalonkan diri pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, Romzi, S H, M.M mengatakan selama dipimpin Pjs Bupati OKU Selatan, Hj. Nora Elisa, S.H, M.M, program-program yang telah diagendakan sebelumnya berjalan lancar dan sukses. Hal ini dikarenakan pjs. Bupati OKU Selatan sangat komunikatif dan kooperatif dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Upayakan Percepatan Pembangunan di Bumi Serasan Seandanan
Kepala BPKSDM Serahkan Kenang-Kenangan

Menurut Sekda, sosok Nora Elisya merupakan sosok yang gesit dan lincah, dalam arti mampu bergerak cepat dan tepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Selama menjabat sebagai Pjs. Bupati, Nora Elisya dapat menjalin kerja sama dengan baik bersama para kepala dinas dan jajarannya.

“Ibu Nora sangat komunikatif dengan jajaran pejabat pemerintah OKU Selatan. Karena itulah, semua agenda dan program kerja selama beliau memimpin OKU Selatan dapat berjalan lancar dan sukses”,Kata Sekda.

Adapun Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Pjs Bupati OKU Selatan.

Selanjutnya Popo Ali mengatakan selama 71 hari menjabat sebagai Pjs. bupati OKU Selatan, semua agenda dan program-program pemerintah dilaksanakan dengan sukses, salah satunya event Nasional Sriwijaya Grand Fondo 2020.

Popo juga menyampaikan bahwa dalam waktu yang cukup singkat, Hj. Nora mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dengan tetap menjalankan penerapan protokol kesehatan Covid-19 sehingga OKU Selatan tetap berada di Zona Kuning.

Baca Juga :  Adaptasi Peserta Didik dan Guru Dalam Pembelajaran Digital, Pemda OKU Selatan Gelar Webinar Literasi

Selain itu, Hj.Nora juga berkomunikasi sangat baik dengan DPRD OKU Selatan sehingga semua agenda pemerintah dan DPRD OKU Selatan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kadinkes Serahkan Kenang-Kenangan

Terkait pelaksanaan Pilkada yang akan segera dilaksanakan, pemerintah Kabupaten OKU Selatan dibawah komando Pjs. Bupati mampu berkoordinasi dengan pihak terkait guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif hingga tiba saatnya pelaksanaan Pilkada nanti”.terang Popo

Popo juga mengatakan jika selama mas cuti untuk melaksanakan kewajiban sebagai paslon bupati, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya sosok yang benar-benar mumpuni mengurus pemerintahan sehingga merasa nyaman dan tenang dalam menjalani masa cutinya.

Diakhir sambutannya, popo mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Hj. Nora Elisa semoga sukses dan dapat berjumpa di lain kesempatan. Popo juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama memimpin OKU Selatan terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Saya mewakili seluruh masyarakat OKU Selatan mengucapkan salam perpisahan dan selamat bertugas kembali di tempat yang lama untuk Pjs. Bupati, semoga sukses dan tidak melupakan Kabupaten OKU Selatan. Saya juga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas di OKU Selatan terdapat sikap dan perbuatan yang kurang berkenan di hati” Ujar Popo.

Baca Juga :  Kesebelasan SSB Labuhanbatu Ikut Kejuaraan Dispora U-13 di Tebingtinggi

Sementara it Pjs. Bupati OKU Selatan, Hj. Nora Elisa, S.E, M.M dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas sambutan dan penerimaan yang dilakukan oleh para pejabat dan ASN yang ada di lingkungan pemerintah OKU Selatan. Dirinya merasa sangat terbantu dengan semua bantuan dan kemudahan yang diberikan seluruh OPD dan jajarannya sehingga ia dapat melaksanakan agenda dan program-program dengan lancar dan sukses.

Kadisdik Serahkan Kenang-Kenangan

“Semua kesuksesan ini berkat kerja sama dan bantuan yang diberikan oleh kepala dinas dan camat kepada saya sehingga saya dipermudah dalam menjalankan agenda dan program kerja dengan lancar dan sukses. Dalam sejarah karier saya, akan menjadi suatu kebanggaan bahwa saya pernah menjadi bagian dari sejarah Kabupaten OKU Selatan, yaitu menjadi bupati OKU Selatan”, Ungkap Nora.

Usai penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan souvenir kepada Pjs. Bupati OKU Selatan dan makan sore bersama. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 10:10 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!