Pemda OKU Selatan Apresiasi Perbakin Dalam Lahirkan Atlet Menembak Andalan Daerah 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad, S.Pd., M.M., mengapresiasi kegiatan latihan bareng dan silaturrahmi antar club menembak se-Kabupaten Selatan yang dibalut salam kegiatan yang bertajuk Fun Game Hunter Comunity di lapangan belakang Pemkab OKU Selatan, Minggu (23/10/2022) pagi.

Menurutnya, ini adalah awal yang luar biasa bagi kemajuan olahraga menembak di Kabupaten OKU Selatan. Apalagi, dalam beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan Porprov pada tahun 2023.

Baca Juga :  Sinergi TNI, Polri dan Pemda OKU Selatan Bersihkan Material Longsor di Kecamatan WRS

“Ini awal yg luar biasa, atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Dia berharap agar komunikasi menembak di Kabupaten OKU Selatan ini dapat melahirkan atlet menembak andalan asal OKU Selatan yang dapat mengharumkan nama daerah. Apalagi, di OKU Selatan terdapat sejumlah club menembak yang tersebar di berbagai kecamatan.

Dikatakannya, pada dasarnya olahraga bertujuan untuk kesehatan badan dan jiwa. Akan tetapi untuk menembak ini ada manfaat lain yaitu latihan konsentrasi, mental dan keberanian, kesabaran, mengurangi stres dan menyiapkan atlet baru.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Hasil Pemutahiran dan Pemetaan Objek Pajak

“Kami berharap komunitas ini dapat memberi kontribusi dalam melahirkan atlet andalan OKU Selatan,” ungkapnya.

Sementara, Ketum Perbakin Oku Selatan, Iwan Hermawan, ST., M.M., mengungkapkan bahwa pra penembak OKU Selatan hari ini berkumpul karena memiliki satu hobi yang sama. Melalui ini, para penembak ini berkumpul, bersilaturahmi dan berbagi keahlian dengan latihan bersama.

Diungkapkannya, di Kabupaten OKU Selatan sendiri telah terbentuk sekitar tujuh club menembak yang memiliki visi yang sama.

Baca Juga :  YSTC Sumba Barat Gelar Lokakarya System Pencatatan Dan Penangan Terpadu Balita Sakit 

“Kami punya target, karena latihan ini ingin memberikan hal positif dari para penembak. Dan terbentuknya club ini diharapkan jadi ajang silaturahmi, bukan malah terkotak-kotak karena dengan adanya ini sebagai wahana untuk mengasah kemampuan atlet (menembak) asal OKU Selatan,” ujarnya. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini