Pemda dan Kejaksaan Gelar Rapat Identifikasi Pengukuran Tanah Pemda OKU Selatan 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Kejaksaan Negri OKU Selatan Dr. Adi Purnama,S.H.,M.H, Pimpin Rapat Identifikasi dan Pengukuran Tanah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Senin (24/10/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kejaksaan OKU Selatan, turut hadir Kepala BPKAD OKU Selatan, Kepala BPN OKU Selatan, serta Para Kasi Kejaksan OKU Selatan.

Dalam sambutan Kepala BPN OKU Selatan sampaikan terkait Identifikasi dan Pengukuran Tanah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dibeberapa Kecamatan yang ada di OKU Selatan.

Baca Juga :  Bupati Baddrut Apresiasi Program CSR Bank BRI Cab Pamekasan

Dalam rapat ini disepakati kurang lebih 52 titik bidang tanah yang akan segera di proses pembuatan sertifikat, di targetkan awal bulan November akan segera di terbitkan.

Kepala BPKAD OKU Selatan Rahmatullah, S.STP.,M.M. juga sampaikan atas nama Pemerintah OKU Selatan, akan mendukung penuh dalam semua rangkaian yang akan dilaksanakan dalam Identifikasi dan Pengukuran Tanah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Sidak Agen LPG, Pemda OKU Selatan Ungkap Penyebap Langkanya Gas LPG 3 Kg

Kepala Kejaksaan Negri OKU Selatan Dr. Adi Purnama,S.H.,M.H. juga ungkapkan semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan sesuai rencana dan bermanfaat bagi Masyarakat OKU Selatan. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini