Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPembangunan Tahap 3 Dana Desa Karang Kemiri Tahun 2021 Resmi Dilaksanakan

Pembangunan Tahap 3 Dana Desa Karang Kemiri Tahun 2021 Resmi Dilaksanakan

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Di Akhir Tahun ini Pemdes Karang Kemiri kecamatan Belitang Membangun cor Jalan Arah ke Usah Tani Milik warga setempat Sekaligus diharapkan memberi manfaat juga Bagi Pondok pesantren Salafiyah Nurul Fatah yang Ada di desa Karang Kemiri Untuk Kebaikan Bersama, Jum’at, (24/12/2021).

Dalam Kegiatan Trail Pembangunan jalan Cor Tahap ketiga langsung dihadiri Kepala desa Marwanto (Barjak), Babinkamtibmas, Babinsa , Pendamping desa maupun Pendamping lokal Desa Serta warga setempat, Untuk Mendokumentasikan Pembangunan Jalan Cor Tahap ketiga.

Baca Juga :  Bupati OKI H Iskandar Angkat Bicara

Adapun jumlah Dana yang digunakan Sebesar, Rp 50.522.900, Volume,78 x 3 x 0,15 m, yang bersumber Dari Dana Desa (APBN) Dengan Pola padat karya tunai Desa.

Sukidin Salah satu warga desa karang kemiri mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan pihaknya Pembangunan jalan ini.

Sementara itu Marwanto yang sering Disapa Barjak selaku Kepala desa Karang Kemiri kecamatan Belitang Mengatakan, selaku Kepala desa terpilih dari suara masyarakat, ia akan berusaha berbuat untuk masyarakat.

Baca Juga :  Ratusan Pecinta Burung Ramaikan Lomba Burung Berkicau Bupati Cap II di OKU Selatan

“Semoga Bangunan jalan desa ini Memberi manfaat bagi Masyarakat, Mengingat Jalan ini Bersampingan dengan Pondok pesantren Serta jalan akses ke usaha Tani warga”, ungkapnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News