Pelepasan Pegawai Purna Tugas, Ka. Lapas Pamekasan : Selamat Berkumpul Kembali dengan Keluarga

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kepala IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan pelepasan 1 orang pegawai yang akan memasuki masa purna tugas.

Dengan suasana haru, Seno Utomo, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan beserta seluruh jajaran melepas pegawai yang akan purna tugas, Rabu (27/9).

Adapun pegawai purna tugas pada hari adalah Ali Mansyuri yang sampai saat ini melaksanakan tugas di bidan Sub Bagian Tatausaha tepatnya di urusan keuangan Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Baca Juga :   Raih Juara III Lomba Senam Kreasi, Pemda OKU Selatan Apresiasi Langkah TP-PKK Promosikan Potensi Daerah 

Kurang lebih selama 30 tahun Mansyur sapaan akrabnya telah mengabdikan diri kepada Lapas Kelas IIA Pamekasan dibawah Kementerian Hukum dan HAM yang saat ini dipimpin oleh Yasona H. Laoly, Kata Kalapas Seno Utomo.

Dalam amanatnya Ka.Lapas Kelas IIA Pamekasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Ali Mansyuri selama bertugas memberi kontribusi positif kepada lembaga ini dan atas nama Lapas Kelas IIA Pamekasan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah kata maupun perbuatan.

Baca Juga :   Polres Magelang Kota Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata Lebaran

Mengakhir sambutannya Seno Utomo mengucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sehat selalu untuk bapak dan sekeluarga pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang diberikan oleh Ka.Lapas Pamekasan dan perwakilan setiap bidang Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.