Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PAW DPRD OKU

Baturaja,Wartaterkini.news–Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) digelar sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sumatra Selatan Nomor, 637/KPTS/1/2018 tanggal 31 Oktober 2018 tentang pemberhentian dan pergantian antar waktu anggota DPRD OKU dari Dra.Hj.Herlina Bahtiar dan mengangkat Eflan Mitra,SE. Selaku Pengganti dan menjabat anggota DPRD OKU. Sabtu (17-11-2018).

Pelantikan Efalah Mitra menjadi anggota DPRD OKU dari fraksi PKS ini dilaksanakan melalui rapat paripurna istimewa ke-IV masa persidangan ke-3 DPRD OKU dengan tema pengambilan sumpah janji anggota DPRD OKU masa bakti 2014-2019 di ruang rapat paripurna DPRD OKU.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres OKU

Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani,SE dalam kata sambutannya mengatakan sesuai dengan surat yang di kirim DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Nomor,26/K/AF-08-PKS/1439 H tanggal 3 September 2018 tentang pemberhentian dan pergantian  sesuai mekanisme. DPRD telah menindaklanjuti  surat nomor 170/494/XIII/2018 tertanggal 27 september 2018 dan langsung diserahkan kepada Gubernur Sumatera Selatan.

Zaplin juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Herlina Bahtiar atas pengabdiannya selama ini dan mengucapkan selamat begabung untuk saudara Efalah Mitra.

Baca Juga :  Bupati OKU Harapkan Selalu Jaga Kerukunan Antar Beragama

“Terimakasih kami ucapkan kepada Saudara Herlina Bahtiar atas dedikasi dan pengabdiannya dan kepada saudara Efalah Mitra kami ucapkan selamat bergabung, mari kita sama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban yang diamanatkan rakyat kepada kita”, ujar Zaplin.

Bupati OKU, Kuryana Azis dalam sambutannya yang disampaikan oleh Seketaris Daerah Drs.H.Achmad Tarmizi.M.SI.mengatakan pengucapan sumpah ini merupakan awal mula tugas dan tanggung jawab Efalah Mitra sebagai anggota DPRD OKU yang baru.

Baca Juga :  Pjs Bupati OKU Lakukan Inspeksi Mendadak

Bupati juga mengatakan Efalah Mitra harus segera berkoordinasi dengan anggota lain untuk mengoptimalkan pengabdiannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Herlina Bahtiar atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat anggota DPRD OKU.(One/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini