Pelaku Pembunuhan Tewasnya Seorang Lelaki di Bekasi Berhasil di Ungkap Polisi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Satuan Resort Kriminal Polres Metro Bekasi bersama Unit Reskrim Polsek Babelan berhasil meringkus Pelaku Pembunuhan seorang pria yang ditemukan tewas di jalan raya pasar Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan pada Kamis (01/09) Lalu.

Korban yang diketahui berinisial Y (22) sebelumnya terlihat oleh warga dan pedagang yang berada disekitar lokasi tengah di bonceng dengan pelaku yang diketahui berinisial B (27), Diguga pelaku gelap mata hingga dibakar api cemburu usai korban diduga berselingkuh dengan istrinya.

Baca Juga :  Tutup tahun 2019, Kapolres Metro Bekasi Minta Masyarakat Jaga Kerukunan di Tahun 2020

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang Mengungkapkan, Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus Pembunuhan di Babelan.

“Awal kejadian itu pada saat ketika pelaku pulang ke kontrakan dari pasar melihat istrinya tidak ada, Kemudian pelaku B (27) bertanya kepada tetangganya dan diberitahu keberadaan istrinya sedang bersama Korban,” ucap AKBP Aris Timang, Rabu (19/10/2022).

Menurut Kasatreskrim AKBP Aris Timang, Setelah kepergok korban bersama istrinya, Pelaku mengajak Korban menaiki motor bersamanya, sementara istri pelaku berboncengan bersama saksi dan mengikutinya, dengan alasan Pelaku membawa korban ke Polsek Babelan.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Lakukan Ravid Tes Pada Pegawai Dan Pengunjung SGC Cikarang

“Sesampainya di Polsek Babelan malah dilewati dan ketika di Pasar Babelan, Pelaku yang membawa korban dengan motor miliknya dengan sengaja menabrakan diri ke sebuah Truk di TKP, kemudian korban bersama pelaku terjatuh. Melihat korban terjatuh, Pelaku langsung mengambil pisau yang dibawanya dan menusukkan ke tubuh Korban hingga meninggal di tempat,” tuturnya.

Sementara pelaku yang panik langsung melarikan diri, Setelah hampir satu bulan menjadi buronan Polisi, Pelaku yang berpindah – pindah tempat akhirnya bisa diringkus di Kota Jambi dikediaman saudaranya.

Baca Juga :  Densus 88 dan Polres Metro Bekasi Tangkap Kembali Terduga Teroris di Tambun Selatan

“Motifnya karena Cemburu, dalam kasus ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Pisau milik Pelaku, pakaian korban dan pelaku pada waktu kejadian,” tutupnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini