Pelaku Pembunuh HJ Masih Misterius, Polres Touna Tunggu Hasil Labfor

Touna Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Kasus dugaan pembunuhan Wanita inisial Hj (23) tahun jadi sorotan Publik, Pasalnya sudah sepekan berlalu hingga kini belum menemu titik Terang siapa sang Pelaku.

Seperti diketahui Korban HJ di temukan sudah tidak bernyawa dirumahnya dengan kondisi luka dibagian kepala pada Rabu (07/04/2021) sekitar Pukul 17: 30 yang lalu.

Terpisah Kapolres Tojo Una-Una AKBP Riski Fara Sandy S.IK menyampaikan terkait kasus (Hj) pihaknya masih menunggu hasil laboratorium Forensik (Labfor)

Baca Juga :  Hukuman Mati..?? Polres Touna Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Misterius Wanita HJ

“Kami menunggu hasil labolatorium Forensik dari Sulawesi Selatan”,tutur kapolres saat dihubungi media ini, Kamis (15/04/2021)

Menurut Kapolres Selain menunggu hasil Labfor 5 hari pihaknya masih terus mengumpulkan dan mendalami beberapa alat bukti yang berhasil di amankan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sementara Tim Penyidik Reskrim Polres Touna masih kumpulkan bukti-bukti tambahan baik di TKP dan informasi lainya dengan harapan terungkapnya kasus ini, Kalau ada perkembangan kita sampaikan”,tegas Kapolres. (Jeff/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini