Peduli Terhadap Dampak Covid-19 DPD Nasdem OKI Bagi Sembako

oleh

Kayuagung OKI, wartaterkini.news–Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah ini mengakibatkan ekonomi warga kurang mampu bertambah sulit. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten OKI membagikan paket sembako kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 300 paket, sembako tersebut di berikan kepada Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kota Kayuagung.

Adapun lokasi sasaran pembagian seperti di Terminal Kayuagung, Desa Celika, Kijang Ulu, Tanjung Serang dan desa lainnya. Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Solahuddin Djakfar. Kamis (16-04-2020).

Baca Juga :  Peringatan HKN Ke-54 Provinsi Sumsel di Hadiri Oleh Kemenhub

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kab OKI, H Solahuddin Djakfar SH. Saat di konfirmasi wartawan di lokasi pembagian sembako di dampingi Empat orang Anggota DPRD OKI dari Partai NasDem yaitu Juairyah, H Bobi, M Reki SH dan H.,Agustam SE.,M.Si mengatakan, ini merupakan kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat yang saat ini perekonomian nya semakin sulit yang diakibatkan mewabahnya Virus Covid -19.

Baca Juga :  Polsek Babelan Giat Apel Pengamanan pelaksanaan Rapid Test Covid 19 di Ponpes At-Taqwa

Sendi-sendi kehidupan mulai terpapar dan begitu sangat terasa akibatnya, perekonomian mulai lesuh, pengangguran mulai bermuncul, kegiatan orang di luar rumah sangat berkurang maka dengan ini  DPD Partai Nasdem OKI merasa terpanggil untuk peduli kepada mereka yang merasakan situasi saat ini.

“Semoga situasi ini membuat Pemerintah dan elit-elit politik ikut peduli dengan kondisi masyarakat saat ini tanpa harus berdebat, mari kita peduli kepada rakyat yang saat ini perekonomian sudah mulai sulit”. ungkapnya

Lebih lanjut Solahuddin mengatakan paket sembako yang akan dibagikan lebih kurang 300 paket, berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, pembagian Masker dan pembagian Sanitizer, sasaran penerima sembako yaitu Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kayuagung.

Baca Juga :  Cara Plt Dinas PU Pengairan Banyuwangi Dongkrak Pariwisata Daerah, Rela Bersepeda 24 Jam

H.,Solahuddin Djakfar Menambahkan
Sumber dana pembagian paket sembako ini adalah dari Empat orang Anggota DPRD OKI dari Partai Nasdem yaitu Juairyah, H Bobi, M Reki SH dan H.Agustam SE., MSI dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKI H Solahuddin Djakfar.

Rasit salah seorang tukang becak mengatakan dengan kondisi saat ini kami sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem yang telah peduli dengan tukang becak dan masyarakat kurang mampu. (Fitriyani,SH/Red)

Print Friendly, PDF & Email