Peduli Olahraga, Wadanramil 05/Pakualaman Berikan Motivasi Turnamen Bola Voli

Mewakili Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Wadanramil 05/Pakualaman menyerahkan hadiah dalam turnamen Kejurda Bola Voli Senior DIY, Kamis (04/08/2022). (foto: PendimYkt/Narwan WT)

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsWadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono menghadiri kegiatan Turnamen Bola Voli mewakili Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka Penutupan Kejurda Bola Voli Senior DIY. Turnamen tersebut memperebutkan piala Ketua Umum PBVSI DIY dan Bank BPD DIY yang diikuti 12 team baik putra maupun putri di Gedung Olahraga Among Rogo, Kota Yogyakarta, DIY, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir dalam penutupan Kejurda Bola Voli Senior DIY di antaranya Ketua Umum PBVSI DIY, Kepala KONI DIY, Kepala BPO, Ketua Pengda dan Pengkab PBVSI se-DIY. Juga hadir Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang di Wakili oleh Wadanramil 05/Pakualaman.

Baca Juga :  2000 Bibit Buah Siap Ditanam, Sukseskan Gerakan Pulawan Bueh

Dalam kegiatan tersebut Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain bola voli yang selalu menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. Sehingga mendapatkan pemain-pemain yang unggul.

Kapten Inf Surono menyampaikan, setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, event Kejurda kali ini menjadi sangat penting bagi para atlet bola voli senior di DIY. Turnamen ini merupakan kesempatan besar bagi para atlet untuk bisa berkontribusi pada event internasional nantinya.

Baca Juga :  Mengasyikkan, Olahraga Bersama Polwan Polres Magelang Kota

“Oleh karena itu, Kejurda tahun ini menjadi titik balik bagi bangkitnya bola voli di Indonesia, berangkat dari para atlet DIY,” ungkap Kapten Inf Surono.

Kapten Inf Surono mengajak untuk berupaya membangkitkan semangat angkatan muda atlet bola voli dan sudah saatnya harus bangkit lagi.

“Dengan demikian Team Volley Ball Indoor dari DIY semakin tangguh dalam berprestasi,” imbau Kapten Inf Surono kepada para atlet.

Pada kesempatan kompetisi Kejurda kali ini didapatkan tim putra putri yang handal. Terbukti dengan hasil yang diperoleh tim putra sebagai Juara I diraih Tim Yuso Yogyakarta, Juara II Tim Ganefo dan Juara III Tim Yuso Sleman. Kemudian pada tim putri yang menjadi Juara I Tim Yuso Yogyakarta, Juara II Tim Ganefo dan Juara III diraih oleh Tim Maju Lancar.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan, Camat Morja Bersama Satgas Yonarmed 9 Tanjung Sopi Lakukan Bakti Sosial

“Dengan hasil prestasi yang diraih oleh tim bola voli tersebut semoga menjadikan tolak ukur dalam semangat berprestasi menggeliatnya tim-tim bola voli di DIY. Yang nantinya akan dapat berpartisipasi di tingkat internasional,” tutup Kapten Inf Surono. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini