Peduli Korban Longsor dan Kebakaran PPNI OKU Selatan Salurkan Bantuan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bencana tanah longsor dan kebakaran di wilayah Kabupaten OKU Selatan beberapa hari yang lalu membuat berbagai pihak prihatin, salah satunya dari Organisasi Profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten OKU Selatan yang langsung bergerak turun ke lapangan menyalurkan bantuan.

Kunjungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PPNI OKU Selatan ini dilakukan di tiga tempat yakni di posko tanah longsor yang terletak di desa Pila kecamatan Warkuk Ranau Selatan lalu korban kebakaran desa Surabaya dan Desa Telanai Kecamatan Banding Agung.

Baca Juga :  Vaksinasi Target Dikerjar, Waktu Dipersingkat

Ketua DPD PPNI OKU Selatan Hj Meiliasari.,S.Kep.,MM, mengatakan, kunjungan DPD PPNI OKU Selatan selain memberikan dukungan secara moral kepada korban bencana, juga memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako.

Selain itu tambah Mei, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi kesejahteraan DPD PPNI OKU Selatan.

“Kunjungan ini untuk menyampaikan bantuan yang menjadi amanat dari seluruh perawat yang tergabung di PPNI Kabupaten OKU Selatan”, jelas Mei sapaan akrab Meiliasari. Rabu (27/07/2022).

Baca Juga :  PT. Inalum Salurkan Bantuan 1 Unit Dump Truck

Dikatakan Mei, sebagai organisasi profesi dalam bidang kesehatan tentunya PPNI turut merasakan dan prihatin dengan musibah yang menimpa warga desa Pila Kecamatan WRS dan warga desa Surabaya serta desa Telanai Kecamatan Banding Agung.

“Semangat kemanusiaan inilah yang semestinya ditumbuh kembangkan untuk saling menguatkan dalam berbuat kebaikan dan saling berbagi di tengah musibah yang dialami masyarakat kita,” pungkasnya sembari mengucapkan duka mendalam atas korban terdampak dari bencana tersebut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini