Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaJawa BaratBekasiPeduli Korban Erupsi Semeru, Warga Perum Permata Cikarang Timur Swadaya Beri Bantuan

Peduli Korban Erupsi Semeru, Warga Perum Permata Cikarang Timur Swadaya Beri Bantuan

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Warga di Perumahan Permata Cikarang Timur Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi ramai-ramai mengumpulkan bantuan untuk korban erupsi Di Lumajang Jawa Timur.Total donasi sebesar tujuh puluh juta rupiah berhasil dikumpulkan oleh warga yang dikoordinir oleh Yayasan Masjid Baiturrahim Cikarang Timur ( YMBTC).

Warga bergotong royong atas dasar kepedulian terhadap para korban bencana erupsi semeru,bantuan berupa beras mie instan ,Perlengkapan bayi hingga kasur diberikan warga untuk dikirim langsung ke lokasi pengungsian di Lumajang Jawa Timur.

Baca Juga :  Wakil Ketua MPR Sebut Banyak Warga Kecewa Jokowi Salat Id di Yogya

Azis Wanto Selaku ketua RW di Perumahan Permata Cikarang Timur menjelaskan, Bantuan dari warga sekitar demi untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak meletusnya gunung Semeru hingga mengakibatkan Erupsi yang meluluhlantakkan pemukiman warga.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi para penerima, dan kita akan langsung mengirim dengan menggunakan truk ekspedisi. ” Papar Azis Wanto.

Baca Juga :  Satu Orang Yang Positif Covid-19 Bukan Warga Kota Pematangsiantar

Sementara Sunarti warga Perumahan Permata Cikarang Timur yang memberikan bantuan berupa kasur mengungkapkan keprihatinan kepada warga yang terdampak erupsi di Lumajang Jawa Timur.

“Dirinya terketuk memberikan bantuan atas pemberitahuan ketua RW dan ketua Yayasan, Smoga bencana cepat berakhir dan Lumajang Jawa Timur cepat kembali normal. ” Ungkap Sunarti. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 12:24 am

Paling Populer

Headline News