banner 728x250

Peduli Korban Banjir dan Kebakaran, Kejari OKU Selatan Salurkan Bantuan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan salurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di kecamatan Mekakau Ilir dan banjir di lima Kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan. Jum’at (7/0/07/2023).

Setibanya di posko darurat bencana kabupaten OKU Selatan yang bertempat di Mapolsek Muaradua, rombongan korps Adyaksa yang dipimpin Kasubbag Pembinaan Kejari OKU Selatan disambut langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali yang didampingi Sekda OKU Selatan, Kalak BPBD, Kadinsos dan Kapolsek Muaradua.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan, Dr Adi Purnama melalui Kasubbag Pembinaan Kejari OKU Selatan, Sarfindi mengatakan penyerahan paket sembako untuk korban banjir dan kebakaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati pihaknya terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

“Selain rasa kemanusiaan, kegiatan ini juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Adiyaksa ke 63 tahun 2023”, jelasnya

Selain itu, ia juga mengatakan keluarga besar insan adyaksa kabupaten OKU Selatan turut berduka atas musibah banjir dan kebakaran yang menimpa masyarakat di 6 kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Presiden Cek Stok Cadangan Beras Pemerintah dan Bagikan Bantuan Pangan di NTT

“Kami korps Adyaksa OKU Selatan turut berduka atas musibah ini. Semoga 100 paket bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak”, pungkasnya

Sementara itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali yang secara simbolis menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan dan korps adhyaksa OKU Selatan yang telah peduli dan membantu masyarakat terdampak banjir dan kebakaran di wilayah OKU Selatan.

“Terimakasih atas kepeduliannya, bantuan ini nanti akan disalurkan pada warga yang terdampak banjir dan korban kebakaran”,ucap Bupati

Baca Juga :   Dua Agen Travel Online Belum Mendaftar sebagai PSE ke Kominfo

Selain Kasubbag Pembinaan Kejaksaan, dalam kunjungan tersebut juga tampak hadir para pegawai yang bertugas di instansi tersebut. (Red)