Peduli Kampung Halaman, IKPSP – Riau Santuni Lansia dan Fakir Miskin

oleh -241 views

Padang Lawas Sumatera Utara, wartaterkini.news – Kepedulian terhadap kampung halaman, sejumlah mahasiswa Provinsi Riau asal Pinarik, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pinarik Sekitar Pekanbaru (IKPSP) – Provinsi Riau menyantuni Fakir Miskin dan Lanjut Usia (Lansia).

Ketua IKPSP Riau Ardiansyah Lubis S. Pd kepada wartaterkini.news mengatakan, santunan untuk fakir miskin dan lansia tersebut kepada 70 orang penerima tersebar di 22 Desa.

Baca Juga :  Kontradiktif Kartu Caleg Berlogo Karang Taruna

“Kita telah memberikan tali asih kepada 70 orang fakir miskin dan lansia di 22 Desa, mereka yang mendapatkan santunan sebagian besar adalah warga yang tergolong ekonominya miskin,” ujar Ardi

Rasa haru dan bahagia tampak di wajah para penerima, bahkan tak sedikit diantara mereka yang berlinang air mata tanda turut berbahagia atas uluran tangan tersebut.

“Mudah mudahan menjadi amal kebaikan bagi para donatur dan bermanfaat bagi para penerimanya,” ucap Nasution, salah-seorang penerima

Baca Juga :  Penuh Misteri, Wanita Muda Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Kedepannya, Ardiansyah Lubis berharap, kegiatan ini harus menjadi perhatian kita bersama terkhusus kepada para perantau yang sudah sukses di perantauan, agar sudilah kiranya bergerak untuk berbagi dengan saudara saudara kita di penjuru Nusantara baik itu yang fakir Miskin, Lansia, Warga Miskin dan kurang mampu. (Edi/Red)

Print Friendly, PDF & Email