Peduli Bencana Sulteng, Awak Media Di OKU Selatan Galang Dana Capai Rp. 14,6 juta

MUARADUA wartaterkini.news–Bencana yang melanda Kota Palu, Donggala dan Sigi di Provinsi Sulawesi Tengah menggugah hati nurani kita semua. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meringankan penderitaan saudara kita yang terkena dampak bencana tersebut, salah satunya dengan penggalangan dana. Hal itulah yang dilakukan oleh awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan penggalangan dana dipusatkan di Jalan Simpang Pemkab dan dilaksanakan mulai Kamis (04/10) hingga Senin (8/10) dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Dana yang terkumpul selama 4 hari tersebut berjumlah Rp 14.6 Juta.

Baca Juga :  10 Item Prioritas BPBD Kota Palu Dalam Mengontrol Warga Penerima Dana Bantuan Yang Bermasalah

Koordinator Aksi Penggalangan dana, Bastari mengatakan, aksi ini dilakukan demi lebih meringankan korban bencana alam yang menimpa saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah.

“Aksi penggalangan sudah dilaksanakan selama 4 hari yang dipusatkan di Kota Muaradua, di Simpang Tiga Tangga Batu dan Simpang Tiga Jalan Pemkab. Saat ini dana yang terkumpul senilai Rp 14.6 Juta,” ujarnya.Senin (8/10).

Baca Juga :  Pengurus Baru Garuda Indonesia, Komut Triawan Munaf dan Dirut Irfan Setiaputra

Dikatakanya, seluruh dana donasi yang terkumpul nantinya akan dikirimkan langsung melalui Rekening Donasi korban terdampak bencana alam yang merenggut ribuan jiwa tersebut.

“Dana yang dikumpulkan akan digabungkan dengan dana terkumpul melalui Rekening Donasi Resmi Korban Bencana,” tambahnya.

Sementara itu, Sri Fitriyana Perwakilan Awak Media menambahkan, dari penggalangan dana yng mencapai belasan juta tersebut membuktikan kepedulian masyarakat OKU Selatan terhadap korban terdampak bencana alam tersebut.

Baca Juga :  Ketum PB PMII Minta Usut Tuntas Kasus Bentrokan Di Jababeka

“Animo masyarakat untuk menyisihkan sedikit dari penghasilannya dapat membantu korban bencana yang menelan ribuan korban jiwa. Dari aksi penggalangan dana yang kami lakukan selama 4 hari terkumpul dana sebesar Rp.14.6 Juta,” pungkasnya. (Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini