banner 728x250

Pedang Pora Polres OKU Selatan Sambut dan Lepas AKBP Listiono Dwi Nugroho dan AKBP Indra Arya Yudha

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jajaran Polres OKU Selatan laksanakan rangkaian kegiatan tradisi pelepasan dan penyambutan, Kapolres OKU Selatan yang lama AKBP Indra Arya Yudha kepada Kapolres OKU Selatan yang baru AKBP Listiono Dwi Nugroho.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari upacara Pedang Pora penyambutan Kapolres OKU Selatan yang baru AKBP Listiono Dwi Nugroho dan pengalungan bunga di Mapolres OKU Selatan. Kamis (20/07/2023).

Kegiatan ini, diikuti oleh para PJU Polres OKU Selatan, Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran seluruh Personel Polres OKU Selatan dan Bhayangkari Cabang OKU Selatan.

Baca Juga :   Polresta Magelang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Setelah rangkaian kegiatan penyambutan Kapolres OKU Selatan AKBP Listiono Dwi Nugroho, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Kapolres yang lama AKBP Indra Arya Yudha.

Acara pelepasan AKBP Indra Arya Yudha dan Ny. Aryanti Indra Arya dilaksanakan selesai sholat zuhur, kegiatan ini juga dilakukan pengalungan bunga oleh Kapolres OKU Selatan yang baru AKBP Listiono Dwi Nugroho dan penyerahan buket oleh Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Dhea Listiono kepada Ny. Aryanti Indra Arya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tradisi pedang pora, Kapolres OKU Selatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan, para PJU, Perwira Staf dan seluruh personel Polres OKU Selatan, melepas AKBP Indra Arya Yudha beserta Ny. Aryanti Indra Arya menuju ketempat tugas yang baru.

Baca Juga :   Hadir Apel Siaga, Bupati OKU Selatan Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Daerah 

AKBP Indra Arya dan Ny Aryanti Indra Arya bersalam-salaman dengan seluruh PJU, dan Personel OKU Selatan disepanjang jalan menuju pintu gerbang keluar Mapolres OKU Selatan.

Selanjutnya AKBP Indra Arya dan Ny Aryanti Indra Arya diantar oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiono Dwi Nugroho dan Ny Dhea Listiono menuju pintu gerbang keluar dan langsung berangkat meninggalkan Mapolres OKU Selatan.

Nampak terlihat jelas kegiatan ini berlangsung penuh haru, seluruh personel Polres dan AKBP Indra Arya Yudha beserta Ny Aryanti Indra Arya larut dengan kesedihan dan berlinang air mata dalam perpisahan ini. (Red)