PDAM Tirta Agung OKI Adakan Acara Tasyukuran Bersama Menyambut Pergantian Tahun Baru

OKI Sumsel, wartaterkini.news–Menyambut malam pergantian tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung menggelar kegiatan tasyakuran di kantor PDAM Tirta Agung Jalan Demang Hamid lingkungan III Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (31-12-2019).

Selain dihadiri oleh Direktur PDAM Tirta Agung Bana Riyanto SE, kegiatan ini juga dihadiri oleh Badan Pengawas PDAM Tirta Agung H Kerama Jaya, mantan Direktur PDAM Tirta Agung periode 2009-2017, seluruh staf dan karyawan dan beberapa tokoh agama, toko masyarakat serta masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Diturunkan Bukan Diwariskan

Dalam kata sambutannya, Direktur PDAM Tirta Agung Bana Riyanto SE mengatakan bahwa ini adalah bentuk rasa syukur dan ajang silaturahmi keluarga besar PDAM Tirta Agung bersama masyarakat yang juga sebagai pelanggan PDAM Tirta Agung.

“Kita dari tahun ke tahun sudah bekerja sama dengan masyarakat, karena kita adalah pelayan masyarakat, pelanggan itu adalah raja, kita tanpa masyarakat bukan apa-apa,” ucapnya.

Baca Juga :  Penuh Misteri, Wanita Muda Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Lanjut Bana, pihaknya juga memiliki misi di tahun 2020 mendatang seluruh masyarakat sudah bisa menikmati air bersih dari PDAM Tirta Agung.

“Saya butuh dukungan kepada seluruh karyawan dan staf serta masyarakat dalam mencapai itu semua,” ujarnya.

Bana juga menambahkan bahwa kegiatan tasyakuran ini diisi dengan pembacaan surah Yasin bersama dan tausiyah agama.

Ia berharap semoga dengan digelarnya tasyakuran ini PDAM Tirta Agung mendapatkan barokah dari Allah SWT sehingga kedepan akan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  OKI Buka Keran Dana Pusat Untuk Akses Air Bersih Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

“Pelayanan kepada seluruh pelanggan di tahun 2020 akan kita tingkatkan menjadi semakin lebih baik. Dan yang tak kalah penting tingkat kesejahteraan karyawan dan staf juga akan kita tingkatkan,” tandasnya. (Fitriyani, SH/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini