PAW Dua Anggota DPRD OKI Resmi Dilantik

KAYUAGUNG wartaterkini.news — Dua orang anggota DPRD OKI Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik, kegiatan berlangsung diruang rapat paripurna DPRD OKI,senin,8/10/2018.

Rapat paripurna istimewa ke VI DPRD kab.OKI tahun 2018, tentang pengambilan sumpah /janji dan pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW); anggota dprd kab.OKI masa jabatan 2014/2019 . Dibuka oleh wakil ketua DPRD OKI H.Nawawi Anang.

Disebutkan nama penganti antar waktu ,Antoni,dan Ryonaldo. Sesuai hasil banmus menindak lanjuti keputusan Gubernur Sumsel tentang pemberhentian dan peresmian penganti antar waktu.

Baca Juga :  Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Pergesaran Pasukan dan Logistik Pilkades Sumba Tengah 2021

Sekwan Hj Nila Utami menyebutkan berdasarkan putusan gubernur no.523 tahun 2018 tentang peresmian penganti antar waktu ,pemberhentian ahmad mahidin sebagai anggota dprd OKI dan meresmikan Antoni sebagai anggota dprd OKI (PAW).

Dan berdasarkan surat Gubernur no.571 tahun 2018 pemberhentian Enaldi sebagai anggota DPRD OKI dan peresmian Ryonaldo Juliantino sebagai paw DPRD OKI masa jabatan 2014/2019.

Baca Juga :  Korban Penganiayaan Oleh Oknum Guru SMAN 1 Ngadu Ke Komisi IV DPRD OI

Bupati OKI H.Iskandar SE,mengatakan dalam sambutanya , selamat pada saudara yang resmi dilantik sebagai penganti antar waktu masa bakti 2014/2019.

” Peran eksekutif dan legislatif harus bersinergis, saling dukung, saling koordinasi. Saya berharap kebersamaan yang terbangun dapat terus terbangun. Yang harus disikapi secara arif dan bijak, terutama pada program yang sudah, sedang dan akan kita lakukan. selamat bekerja”.pungkasnya. ( firman/red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini