banner 728x250

Pastikan Wilayah Hukumnya dalam Keadaan Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres PALI Gencar Lakukan Patroli Perintis Presisi

 

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Pada Selasa malam, 28 Mei 2024, Sat Samapta Polres Pali menggelar kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pali.

 

Patroli ini diikuti oleh empat personil, yaitu BRIPDA M Juniyansah, BRIPDA Riwangsyah, BRIPDA Ardi Alfarez, dan BRIPDA Sabda Okvalino, sesuai dengan surat perintah nomor: Sprin/32/IV/2024 yang berlaku dari 1 hingga 31 Mei 2024.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Kegiatan ini meliputi dua daerah utama yang dikenal sebagai titik keramaian dan rawan gangguan kamtibmas, yaitu sekitar Gelora November Pendopo Kabupaten Pali dan sekitar Taman Makam Pahlawan Pendopo Kabupaten Pali.

Baca Juga :   Polres PALI Laksanakan Pengamanan Peresmian Kantor Kejari Oleh Jaksa Agung RI

 

“Di area Gelora November Pendopo, anggota patroli melakukan giat preventif dengan mendatangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Tujuannya adalah memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga. Kehadiran personil di lokasi ini memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas di malam hari,” ujarnya

 

Lanjutnya, Patroli juga dilakukan di sekitar Taman Makam Pahlawan Pendopo Kabupaten PALI. Anggota Sat Samapta menyusuri area tersebut, memberikan himbauan dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :   Kedapatan Bawa Sajam dan Narkoba,Herman Warga Air Itam Timur Diamankan Satres Narkoba Polres PALI

 

Kehadiran patroli di sekitar jalan Pahlawan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintasi area tersebut.

 

Hasil dari giat patroli ini menunjukkan bahwa situasi di kedua lokasi dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Tidak ada gangguan kamtibmas yang dilaporkan, dan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

 

Patroli ini menunjukkan komitmen Polres Pali dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Dengan keberadaan patroli preventif ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Pali dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman, serta turut berperan dalam menjaga ketertiban lingkungan masing-masing.

Baca Juga :   Modifikasi Cuaca, Upaya Pemerintah Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

 

Patroli seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan wilayah Kabupaten Pali tetap aman dan kondusif.(Hr/Red)