banner 728x250

Pastikan Stok dan Harga Sembako Jelang Ramadhan, TPID OKU Selatan Sidak Pasar 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) menggelar Sidak Pasar di Pasar Saka Selabung Muaradua dalam rangka menjaga stabilitas Harga Bahan Pokok menjelang Ramadhan, Jumat (08/03/2024).

Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Pemkab OKU Selatan Permadi Haikal pimpin langsung sidak pasar yang dimulai pada Pukul 09.00 Wib.

Kabag Perekonomian menjelaskan bahwa sidak kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan harga dan ketersediaan Sembilan bahan pokok (Sembako) selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Pengurus RW 14 Desa Ciledug gelar Pawai Obor

Hasil dari sidak harga pasar diketahui bahwa sebagian harga sembako ada yang turun dan ada yang naik. ”Untuk itu, Kami akan terus memantau harga pasar selama bulan Ramadhan hingga menjelang hari raya Idul Fitri. Sedangkan untuk stok ketersediaan pangan di wilayah Kabupaten OKU Selatan aman” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. menginstruksikan agar melaksanakan pemantauan stok dan harga bahan pokok yang bertujuan untuk mengawal ketersediaan bahan-bahan kebutuhan pangan masyarakat. (Ril/Red)