banner 728x250

Pastikan Pelayanan Maksimal dan Program Berjalan, Wabup Pali Kunjungi Puskesmas 

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Untuk memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal yang diberikan kepada masyarakat di wilayah yang dipimpinnya, Bupati PALI Heri Amalindo melalui Wabup Drs H. Soemarjono berkeliling ke sejumlah Puskesmas yang ada bumi serapat serasan. Kamis (29/02/2024)

Seperti kemarin, 28 Februari 2024. Wabup Drs,H Soemarjono mengunjungi Puskesmas Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) didampingi Kepala Puskesmas setempat H. Huzairin.

Menurut Wabup,Pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas pemerintah kabupaten PALI dalam mencetak generasi sehat, untuk itu Bupati PALI Heri Amalindo terus menggenjot peningkatan pelayanan, baik dari sarana prasarana juga Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga :   Bawaslu Klaim Video Kades Cendana Arahkan Pilih Partai Politik Tidak Cukup Bukti, Kasus Diserahkan ke Pemda Morotai

“Kami kunjungi seluruh Puskesmas di kabupaten PALI untuk memastikan program berjalan dan masyarakat terlayani,dan Kami lihat proses pelayanan dan infrastruktur pendukung lainnya agar keperluan masyarakat terlayani dengan puas,” ungkap Wabup saat berada di Puskesmas Tanah Abang

Selain itu, kedatangan Wabup ke sejumlah Puskesmas menyerap tanggapan masyarakat terkait pelayanan kesehatan.

“Kami juga berinteraksi dengan masyarakat yang tengah berada di Puskesmas, mendengar keluhan atau saran dari mereka apa saja kekurangan dan masukan dari masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pj Bupati Ahmadlyah dan Jajaran, Sambut Kedatangan Kajari Baru Simeulue

Apabila ada keluhan atau kekurangan yang disampaikan masyarakat, Wabup menyatakan bahwa sesuai arahan Bupati langsung ditindaklanjuti untuk dievaluasi dan ditingkatkan.

“Kami ingin masyarakat terpuaskan dengan pelayanan di Puskesmas atau Rumah Sakit, Apabila ada keluhan akan kita evaluasi dan apabila ada kekurangan maka kita akan tingkatkan,” tandasnya.

Dengan adanya kunjungan dirinya yang mewakili Bupati, Wabup berharap bisa meningkatkan pelayanan di fasilitas kesehatan.

“Tentu saja kami ingin pelayanan maksimal, dan harapan kami dengan adanya kegiatan ini menambah semangat tenaga kesehatan serta masyarakat bisa menyalurkan keluhan ke kami,” tutupnya. (Hr/Red)