banner 728x250

Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan Jelang Nataru, Pemko Padang Gelar Operasi Pasar Murah

Padang Sumut, wartaterkini.news–Guna memastikan ketersediaan bahan pangan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar kegiatan Operasi Pasar Murah, Senin (18/12/2023).

Asisten II Sekdako Padang Didi Aryadi didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Adek Barkah menjelaskan, Operasi Pasar Murah akan dilaksanakan secara maraton di 11 kecamatan.

“Kegiatan ini kita mulai dari Kecamatan Nanggalo, hingga nanti diakhiri di Kecamatan Bungus pada 4 Januari 2024,” kata Didi.

Baca Juga :   Jelang Nataru, PLN Terapkan Masa Siaga Kelistrikan Nasional

Melalui kegiatan ini Didi mengatakan Pemko Padang ingin memberi kepastian kepada warga Kota Padang terkait ketersediaan bahan pangan, mengingat pada saat Nataru akan terjadi peningkatan kebutuhan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menekan angka inflasi di Kota Padang, akibat meningkatnya konsumsi berbagai kebutuhan bahan pokok.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan pihak Kejaksaan dan didukung oleh Bulog, BUMN, distributor serta para pelaku UMKM,” kata Didi. (MC Padang/RA).