banner 728x250

Pastikan Keamanan Wilayah, Kapolres OKU Selatan Cek Kondisi Alat Kelengkapan Polri

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho selaku komandan Operasi Mantap Brata (OMB) Musi 2023-2024 memimpin kegiatan pengecekan kesiapan alat-alat kepolisian pada Minggu (17/12/2023).

Turut hadir dalam pengecekan ini Waka Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS Kabag Logistik AKP Sutamin dan Kasat Samapta AKP Johan Syafri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tingkat kesiapan dan kelengkapan alat guna mendukung tugas operasional Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Buron 7 Bulan, Pria Ini Diringkus Jajaran Polres OKU Selatan di Kalidoni

Pada pengecekan ini, terdapat beberapa alat kepolisian yang menjadi fokus utama, diantaranya kendaraan roda dua kendaraan dalmas, alat pengurai massa, amunisi, tameng dalmas, gas air mata, dan sejumlah peralatan lainnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Waka Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS, mengatakan alat-alat tersebut sebagai bagian integral dari tugas pokok Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kelengkapan alat-alat tersebut tambah Waka Polres, menjadi aspek krusial para personil Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga :   Menkomifo Dukung Pengembangan Potensi UMKM lewat Digitalisasi

“Pengecekan kesiapan alat ini dilakukan secara berkala untuk memastikan semua peralatan yang dimiliki Polres OKU Selatan berfungsi optimal dan siap digunakan dalam situasi apapun,” ucapnya Senin (18/12/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan responsivitas Polres OKU Selatan dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang bisa muncul kapan saja.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan personel Polres OKU Selatan dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya,” tandas Waka Polres (Red)