Pastikan Keamanan di Wilayah Hukumnya,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD

 

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin malam, 17 Juni 2024, sekitar pukul 21.00 WIB, untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

 

Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah SH MH mengatakan bahwa Kegiatan ini melibatkan razia dan patroli intensif oleh anggota Polsek Penukal Abab.

 

“Razia dan patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif dan edukatif kepada masyarakat,” ucapnya

Baca Juga :   Pastikan Situasi Kamtimas Tetap Kondusif,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD Razia dan Patroli

 

AKP Darmawansyah Juga menyampaikan Anggota Polsek Penukal Abab memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

“Adapun Hasil Kegiatan yaitu 1 unit kendaraan roda dua (motor) berhasil diamankan serta 18 kali teguran diberikan kepada masyarakat yang melanggar aturan,” ungkapnya

 

Kapolsek Penukal Abab menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Istri Mendiang Bupati Halsel Hj Eka Dahliani Bagi Takjil

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi peraturan dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” ujarnya.

 

Polsek Penukal Abab berencana untuk terus meningkatkan frekuensi kegiatan KRYD guna menekan angka kriminalitas dan pelanggaran di wilayah hukumnya.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan yang ada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

 

Dengan keberhasilan kegiatan KRYD ini, diharapkan wilayah Penukal Abab dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.(Hr/Red)