Pasca Kenaikan BBM Kapolsek Belitang 3 Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Warga Kurang Mampu Diwilayah Hukum Polsek Belitang 3 Mendapat Bantuan Langsung Sembako Paska Kenaikan Harga BBM, Bantuan Sembako Tersebut Diserahkan Langsung Oleh Kapolsek Belitang 3 Iptu Arfandi Ke Warga. Rabu (08/09/2022)

Dalam Hal ini Jumlah Yang Diberikan 15 Paket Sembako Kepada Masyarakat miskin Serta Warga yang Berprofesi sebagai Kuli bangunan, Diharapkan Bantuan Sembako Ini Bisa Membantu Masyarakat miskin yang Terdampak Kenaikan Harga BBM,

Baca Juga :  Sakit, Warga Miskin Ditanggung Pemerintah

Mulyono Salah Satu Kades Dibelitang 3 Mengucapkan Terimakasih Kepada Polri Atas Bantuan Sembako untuk Warga yang Kurang Mampu.

“Semoga Bantuan Sembako Ini Bisa Meringankan Beban Warga Miskin Disaat Keadaan Sekarang ini,”Terangnya.

Sementara itu Iptu Arfandi Kapolsek Belitang 3 mengatakan, semoga bantuan yang di saluran bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu, dalam hal ini tiga desa di Belitang Tiga warga miskin baik yang berprofesi kuli bangunan sudah di salurankan bantuan sembako.

Baca Juga :  Bupati Lahat Tinjau Lokasi Banjir Bandang

“Kedepannya Akan Kita Bantu kan Lagi ke warga Miskin Di desa Lainnya Diwilayah Hukum Polsek Belitang 3,”Pungkasnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini