Pasar Sabtuan Akademi Militer Gelar Berbagai Lomba Agustusan

Magelang Jateng, wartaterkini.newsPasar Sabtuan Akademi Militer turut serta memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 dengan menggelar lomba Agustusan. Lomba diperuntukkan bagi anak-anak dan orang tua se-Panca Arga Magelang, bertempat di Lapangan Depjas Akmil Magelang, Sabtu (20/08/2022).

Kegiatan diawali dengan Senam Taichi dari Sasana Adyti Liong Hok Bio, kemudian Senam Aerobic oleh Ida Aerobic. Kegiatan diikuti oleh masyarakat sekitar Akademi Militer dan warga Panca Arga.

Baca Juga :  Unit Resum Polres Labuhanbatu Berhasil Amankan Bandar 303 KUHP

Lomba warga Panca Arga dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Lomba para bapak lomba tarik tambang, pipa bola beregu, tarik sarung dan kaum ibu lomba bakiak beregu, pegang belut, balon pasangan, kempit balon, giring ban motor dan giring balon pakai terong.

Untuk lomba anak-anak di mulai pukul 14.00 WIB dengan lomba lari dalam karung (menggunakan helm), makan kerupuk, lari kelereng, sepeda lambat, memasukkan paku ke dalam botol dan mewarnai. Kemudian ada dongeng anak dan penampilan anak, juga digelar Fashion Show. Ada juga panggung hiburan band dan pentas seni.

Baca Juga :  Waka Polres Labuhanbatu Hadiri Perayaan Cap Gomeh Yayasan Budha Jayanti Rantauprapat

Untuk Lomba panjat pinang khusus untuk warga luar Panca Arga. Seluruh lomba dengan meriah dan ceria.

Bagi para pemenang lomba disediakan hadiah beragam. Seperti sepeda, mesin cuci, dispenser, kompor gas, magic com, setrika, jam dinding, blender, kipas angin. Serta uang tunai dan beberapa paket alat-alat penunjang belajar anak. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini