banner 728x250

Partai PKB Usung Abu Sama di Pilkada OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Provinsi Sumsel mengusung Abu Sama sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan pada Pilkada 2024 mendatang.

Keputusan itu ditetapkan melalui rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PKB yang digelar sehari di aula hotel Samudra. Rabu (20/12/2023)

Kepada wartawan, Abu Sama yang akrab disapa Abu, menyampaikan terima kasih atas keputusan politik DPW dan DPC partai PKB melalui Rakercab tersebut.

Baca Juga :   Rekapitulasi Suara 5 Kecamatan Telah Selesai, Ini Jadwal Pleno KPU Kota Ternate

“Secara pribadi dan keluarga besar Partai PKB OKU Selatan menyambut baik keputusan politik ini,” kata Abu.

Sementara itu Ardian Game sebagai ketua DPC partai PKB OKU Selatan mengatakan, keputusan politik pada Rakercab DPC PKB itu telah menetapkan calon bupati, yang akan diusung pada Pemilu 2024 di kabupaten OKU Selatan.

“Tentu keluarga besar PKB sangat bersyukur dengan keputusan politik ini karena menjadi momen penting dan motor penggerak bagi kader partai,” jelasnya

Baca Juga :   Berkontribusi Besar ke Penerimaan Pajak, PTBA Kembali Raih Penghargaan

Ia menyatakan, bahwa PKB siap mengawal kemenangan pada Pemilu Legislatif hingga Pilkada 2024 di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya, Gama berharap DPW PKB segera menurunkan surat tugas, sebagai arahan teknis dalam mengamankan keputusan politik Rakercab DPC PKB OKU Selatan tersebut.

“Ini merupakan keputusan politik tertinggi di Provinsi Sumsel dan cukup kuat, sehingga saya hanya menunggu surat tugas dari DPW PKB,” tuturnya. (Red)