banner 728x250

Partai Gerindra-PPP Pati Berkoalisi Menangkan Pilkada 2024

Pengurus dan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silaturahmi ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati, Sabtu (11/05/2024). (foto: Agus/Narwan)

Pati Jateng, wartaterkini.news Pesta demokrasi Kabupaten Pati mulai ramai di kalangan partai politik, seperti terlihat Pengurus dan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silaturahmi ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati, Sabtu (11/05/2024).

Hardi selaku Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) datang ke Kantor DPC PPP Pati dengan maksud membahas terkait koalisi antar-Parpol menjelang Pilkada 2024.

“Pertemuan ini adalah pembahasan untuk menyatukan persepsi dalam mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pati. Dilanjut, kesepakatan partai tetap komitmen menjelang Pilkada 2024,” kata H. Hardi.

Baca Juga :   Asep Noordin Maju Pilkada Pangandaran, Siap Bersaing dengan Ponakannya

Ketua DPC Gerindra Pati itu menyebut, untuk pesta demokrasi sebentar lagi dimulai dan PPP Pati diajak untuk berkoalisi dalam ajang kemenangan Pilkada.

“Dalam mewujudkan kemajuan, persatuan dalam keselarasan yang nantinya menjaring Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pati,” ujar H. Hardi.

Di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati, H. Suwito mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kader dan Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang hari ini sudah mengandeng untuk koalisi partai.

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Sambut Kunjungan Kerja Wakapolda Sumsel 

“Di sinilah, rasa kekompakan partai politik dalam membentuk sinergitas untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap aman, damai dan adanya koalisi ini. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama PPP Pati siap bersatu di ajang pesta demokrasi mendatang,” ujarnya.

Gerindra Pati silaturahmi ke DPC PPP. Intinya, pertama mereka mengajak berkoalisi. Kemarin sudah ke PKS, hari ini ke PKB dan PPP. Para pengurus PPP Pati secara terbuka menerimanya.

Sing penting (yang penting, red) Pilkada 2024 aman dan ke depan, selama cetha (jelas, red) aturan mainnya. Penting NU-nya harus cetha,” tandasnya. (Narwan/Red)