Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaParipurna DPRD, Pj Bupati SBB Sampaikan Pidato Perdana di Hadapan Gubernur 

Paripurna DPRD, Pj Bupati SBB Sampaikan Pidato Perdana di Hadapan Gubernur 

Seram Bagian Barat, wartaterkini.news–Gubernur Maluku Irjen Pol. Murad Ismail hadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian pidato perdana penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Brigjen Andi Candra As’aduddin yang di gelar DPRD SBB. Jumat (27/05/2022).

Rapat paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Abd Rasyid Lisaholith yang di hadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Penjabat Bupati SBB Andi Candra As’aduddin, Sekda SBB Leverne.A.Tuasun, Wakil Ketua DPRD La Nyong, Arifin Podlan Gresya Mantan Bupati SBB Timotius Akerina, Forkopinda, Kepala OPD lingkup Pemda SBB,tokoh agama, tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Bus Medan jaya Seruduk Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Di Tempat

Gubernur maluku dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mencintai kabupaten SBB hingga berbagi program provinsi yang di arahkan ke kebupaten SBB seperti pekerjaan sejumlah ruas jalan.

“Saya sangat mencintai kabupaten SBB, jadi saya memberikan perhatian serius, sejumlah ruas jalan kita bangun di SBB”,ujar Murad.

Untuk itu Murad juga berharap kepada PJ Bupati Andi Candra As’aduddin agar dapat melakukan pelayaan yang terbaik untuk SBB dan dapat mengembalikan SBB ke wajar dengan pengecualian (WDP) atau wajar tanpa pengecualin (WTP) mengingat SBB di Masa Kepemimpian Almarhum M.Yasin Payapo SBB Mendapat Opini WDP tiga kali berturut-turut dan di masa Timotius Akerina sembilan Bulan SBB kembali Disclemer.

Baca Juga :  Perdana Jalankan Tugas Sebagai Pj Bupati SBB, As'aduddin Gelar Do'a dan Syukuran

“Pejabat Bupati harus bisa mengembaliakn SBB ke WDP atau WTP, SBB di Jaman Yasin Payapo tiga kali dapat oponi WDP, dan Tuju penghargaan Pemerintah pusat, di jaman Yus Akerina SBB Disclemer.”ungkap Murad. (Fadli/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News