Paripurna DPRD OKU Selatan Bahas Rancangan RTRW 2020-2024

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang rancangan tata ruang wilayah (RTRW) kabupaten OKU Selatan tahun 2020-2040, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD. Selasa (12-01-2021).

Rapat paripurna ini sebagai rapat lanjutan dengan agenda mendengarkan pandangan umum dari enam fraksi terkait pembahasan Raperda OKU Selatan tentang rancangan tata ruang wilayah (RTRW) tahun 2020-2040.

Baca Juga :  Jurus Soft Power Menhan Prabowo

Pantauan media ini ke enam fraksiĀ  masing-masing mengutus juru bicaranya untuk menyampaikan pandangan umum. Penyampaian pandangan umum ini diawali oleh fraksi demokrat dan diakhiri oleh fraksi partai demokrasi indonesia perjuangan.

Paripurna ini akan dilanjutkan pada Kamis 14 Januari 2021 dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati terhadap pandangan umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan tentang raperda tata ruang wilayah (RTRW) kabupaten OKU Selatan tahun 2020-2040. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini