Para Peserta Kafilah Asal Muna Barat Akan Berlaga di MTQ Tingkat Provinsi Ke XXIX

Mubar Sultra, wartaterkini.news– Pemerintah Kabupaten Muna Barat lepas 50 peserta kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara XXIX.

Pj Bupati Muna Barat, Bahri menuturkan yang diberangkatkan memang telah berpengalaman pada MTQ yang diselenggarakan tahun lalu, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya yakin hasil seleksi dari Pemda Muna Barat, yakni diantaranya sudah pernah berlaga di MTQ tingkat nasional,” tuturnya, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :  Jelang Lebaran Idul Fitri, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Patuhi Rambu Lalu Lintas

Dari 50 kafilah yang diberangkatkan, terdiri dari 20 peserta lomba, pelatih, tim medis dan keamanan, kemudian kegiatan yang akan diperlombakan, yaitu tartil, tilawah, qiroat, dan syarhil Quran.

Sehingga ia berharap, para kafilah Muna Barat tetap menjaga kesehatan agar mampu memberikan penampilan terbaik saat lomba serta mampu mengharumkan nama daerah, selain itu para peserta diharapkan mampu menerapkan isi kandungan Alquran dalam kehidupan beragama.

Baca Juga :  Banjir Di Desa Titi Merah, Merendam Beberapa Rumah Warga

Sementara Kabag Kesra Setda Muna Barat, La Karimu menyampaikan, akan tetap optimis, walaupun belum ada target untuk juara umum.

“Kita tetap optimis untuk meraih beberapa cabang lomba, namun untuk target juara umum kita belum menargetkan itu,” singkatnya. (La Ode Amsir/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini