Para Guru dan Tenaga Kependidikan Windusari Ikuti Vaksinasi Dosis 2

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Para guru dan tenaga kependidikan (GTK) di wilayah Windusari, Magelang, Jawa Tengah mengikuti vaksinasi dosis 2. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari. Yaitu mulai Rabu hingga Jumat (28-30 Juli 2021).

Plt. Kepala Puskesmas Windusari drg. Rury Suryani mengungkapkan dari hari pertama kegiatan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan selama antrean vaksin. Kegiatan vaksinasi dosis 2 yang bertempat di Puskesmas Windusari ini ditangani oleh 8 tenaga medis dari Puskesmas setempat.

Baca Juga :  Tekab Labuhanbatu Tangkap Dua Dari Empat Spesialis Curi Lembu

Pada hari ketiga, Jumat (30-07-2021) undangan vaksin sebanyak 80 orang. Namun yang hadir sebanyak 43 orang.

“Yang tidak hadir melaporkan sudah vaksin di tempat tinggalnya, dan sebagian sedang sakit”, ungkap drg. Rury.

Dari 43 orang yang hadir Hanya 40 orang memenuhi syarat vaksin. Sementara 3 orang tertunda vaksinnya karena alasan medis.

“Mereka dalam screening ternyata sedang pilek 1 orang dan 2 orang menderita hipertensi”,terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Desa Bandaran Pantau Pelaksanaan Vaksin Dosis 2

Rury mengatakan kegiatan vaksinasi dosis 2 berjalan lancar dan protokol kesehatan bisa dipenuhi. Dia berharap tidak ada kipi dan semua guru yang sudah vaksinasi dosis 2 tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap para guru dan tenaga kependidikan yang sudah vaksin dosis 2 ini tetap menaati protokol kesehatan dalam aktivitasnya. Serta selalu menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari paparan Covid-19″,harapnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini