Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaPantai Bidar Salah Satu Potensi Wisata Terbaru

Pantai Bidar Salah Satu Potensi Wisata Terbaru

OKU Selatan,wartaterkini.news–Begitu banyak potensi wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan, namun untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada tidak lah mudah dan tidak bisa dikembangkan sendiri oleh oknum atau masyarakat.

Dengan adanya potensi wisata Pantai Bidar tersebut Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Camat Banding Agung Syamsul Bahri, S. Sos. Kemarin (rabu/7/11) di Kawasan Wisata Danau Ranau membuka jalan baru untuk akses mobilisasi wisata baru Pantai Bidadari.

Baca Juga :  Banyak Sumber Daya Alam Yang Di Miliki OKU Selatan Yang Akan Menghantarkannya Menjadi Yang Terdepan

 

Bertempat di Desa Sugi Waras Kecamatan Banding Agung, pembukaan akses jalan ini dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat Desa Tanjung Agung dan Desa Sugi Waras, Para Staf UPTD Pariwisata, Petugas Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan, dan Para Staf di Kecamatan Banding Agung.

 

Dalam hal ini Camat Banding Agung menjelaskan bahwa dengan adanya pembukaan jalan menuju Pantai Bidadari, berarti bertambah lagi tempat wisata di Kawasan Wisata Danau Ranau.

Baca Juga :  Hari Pertama Tahun Baru, Pengunjung Danau Ranau OKU Selatan Membludak

“Selain Pantai Pelangi juga ada Pantai Bidadari sebagai tempat objek wisata baru,” ungkap Camat Banding.

 

Harapan ke depan dengan adanya destinasi baru di Kawasan Wisata Danau Ranau ini, kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara akan lebih  meningkat lagi, dengan didukung fasilitas dan akses jalan yang nyaman dan aman. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News